KTCI Kumpulkan Ratusan Member Rayakan Anniversary Di TMII

KTCI Kumpulkan Ratusan Member Rayakan Anniversary di TMII Foto: Kipli

KabarOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) telah melangsungkan kegiatan anniversary atau perayaan ulang tahunnya yang ke-3 di kawasan anjungan Kalimantan Selatan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (6/10/2019).

Kegiatan tersebut diisi dengan beberapa agenda dari panitia, dan turut mengundang seluruh chapter KTCI yang tersebar hingga penjuru negeri. "Karena belakangan ini yang sedang memanas adalah situasi politik, jadi kita ambil tema bersatu dalam keanekaragaman budaya pada perayaan kali ini," ujar Sapto Prayitno selaku Ketua Umum KTCI.

Baca Juga: Intip Keseruan KTCI Touring Ke Sumatera

Acara yang berlangsung pagi hingga sore hari tersebut diramaikan ratusan member dari beberapa chapter, diantaranya Bali, Lampung dan seluruh chapter dari pulau Jawa. "Ini adalah acara puncak di ujung tahun sebelum Jambore Toyota (TOC) setelah kami melaksanakan Eksplorasi Jejak Sumatera beberapa waktu silam," ujar Sapto.

Acara diramaikan dengan agenda servis bersama Astrido Toyota, bakti sosial, games dan musik. "Kita mengangkat seluruh tema budaya disini, memang isu politik belakangan ini sedang panas-panasnya. Maka dari itu pengurus kami juga harus ekstra ketat mengawasi agar tak terjadi gesekan didalam struktural kami," imbuh penggeber Calya modifikasi itu.

"Ya harapan saya, semoga Eksplorasi Jejak Sumatera tak berhenti sampai disini dan bisa lanjut terus, lalu pengurus-pengurus TOC juga bisa selalu kompak, terkoordinir dan menyaring regenerasi bibit baru yang kompeten," tutup Sapto.