POPULAR STORIES

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Baksos Dan 'Healing' Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Baksos dan 'Healing' Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia KTCI

KabarOto.com - Mengusung tema "Kami Satu, Kami Tak Terbagi", kegiatan Komunitas Toyota Calya Indonesia yang terbaru dilaksanakan pada akhir bulan Juli (30-31/07) di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Diikuti oleh lebih 85 member dari beberapa chapter, acara diisi dengan camping, lomba ala 17 Agustus, servis Auto2000 Cibiru Bandung serta baksos berupa penyerahan alat-alat kebersihan di lokasi acara.

Baca Juga: Teruskan Eksplorasi Sumbar yang Tertunda Jadi Program Ketum Baru KTCI

Tedy selaku ketua pelakasana kegiatan mengatakan, "Acara kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena disini kita batasi penggunaan handphone dan internet jadi betul-betul kita kembali ke alam,seperti camping, api unggun, sosial, dan kolaborasi."

Pihaknya mengadakan lomba 17 Agustus untuk seluruh keluarga, "Seperti lomba ambil karet dalam tepung untuk anak-anak, lomba joget balon untuk ibu-ibu dan lomba tiup balon untuk bapak-bapak," tambah tedy.

Baca Juga: Ini Cara Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Gelar Jamnas Perdananya Saat Pandemik

Agus Mulyanto selaku Ketua Umum KTCI dalam kesempatan ini memberikan alat-alat kebersihan berupa sapu lidi, pacul, tempat sampah dan lainnya yang diterima oleh Maman mewakili Cozyland dan Deden mewakili Lingkungan Hidup Indonesia (LHI).

Kedepannya, mereka berharap agenda ini menjadi salah satu acara rutin tahunan yang bakal menjadi agenda tetap KTCI. Mantap!