POPULAR STORIES

352 Anggota AXIC Invasi Kediri Dengan Kopdar Lintas Cabang Dan Chapter (KLCC) Ke-6

352 Anggota AXIC Invasi Kediri dengan Kopdar Lintas Cabang dan Chapter (KLCC) ke-6 352 Anggota AXIC Invasi Kediri Dengan Kopdar Lintas Cabang dan Chapter (KLCC) ke-6 (AXIC)

KabarOto.com - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), telah melaksanakan Event skala Nasional yaitu Kopdar Lintas Cabang dan Chapter (KLCC) ke-6 di Kediri (21-22/10) di Kediri, Jawa Timur.

Tagline yang diusung kali ini adalah Djajati Kediri yang membawa makna Kemenangan Kediri, "Pengurus Pusat AXIC bersama Panitia Pelaksana telah menyajikan event yang berkesan untuk Seluruh member AXIC di KLCC ke-6 dengan suasana kekeluargaan, kenyamanan, kemenangan dan kekompakan," pungkas Devall selaku Ketua Umum AXIC.

Pembukaan diperkenalkan Tarian Khas kediri yang sangat indah untuk penyambutan pada seluruh peserta yang hadir, selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan sambutan-sambutan, pembagian plakat souvenir, Gala Dinner ditemani musik.

Baca Juga: Recall Toyota Avanza Dan Daihatsu Xenia, Ini Kata Komunitas AXIC

Adapun kegiatan yang dilaksanakan disana antara lain Kopdar Lintas Cabang dan Chapter, Rolling Thunder, Gala Dinner, CSR / Charity, Hiburan, Games dan Door Prize.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 352 Member yang tersebar di Seluruh Nusantara. Berdasarkan info dari Ketua Pelaksana Ahmad Zakiul Fuad, semua member dikumpulkan untuk saling mengenal satu sama lain dengan cara berbagai acara didalamnya.

Baca Juga: Kunjungi Semarang, AXIC Gelar Kopdar Lintas Cabang Dan Chapter

Pada kesempatan yang sama, mereka melakukan Uji Emisi dan cek kendaraan bersama Auto 2000 Kediri Hasanudin, Auto 2000 Tulungagung, Auto 2000 Kediri Suharmadji untuk Kendaraan yang hadir di Lokasi sebagai bentuk komitmen mendukung program pemerintah, diantaranya PT Toyota-Astra Motor (TAM), Auto 2000 Head Office, Auto 2000 Lippo Cikarang, Auto 2000 Kediri Hasanudin, Auto 2000 Tulungagung, Auto 2000 Kediri Suharmadji.

Adapun sponsor lainnya seperti One Way, Level Up , Suka Bersih, Kilimanjaro Promosindo, Zasfa Grosir, PT.Inovasi Digital Telekomunikasi, Fave Hotel Kediri KM507, PT. Arnott's Indonesia, CV. Anugrah Medical Sampoerna, Caronline, CV. Rinjani Sukses, PT. Sanqua Multi Internasional (Sanqua), Jordan Audio, CV. Sheva Setia Abadi, Bendix, Kartikasari Malang, Kartika Sari Motorsport (KSM), Otoxpert Operated by Kartika Sari Motor, Otoxpert Operated by Wijaya Motor.