POPULAR STORIES

3D Design Racik Aero Kit Bergaya OEM+ Untuk BMW M4

3D Design Racik Aero Kit Bergaya OEM+ Untuk BMW M4 3D Design

KabarOto.com – Produsen bodykit dan aero kit asal Jepang 3D Design baru saja merilis produk baru mereka yang ditujukan untuk BMW M4 G82, dengan nuansa modifikasi OEM+.

Kata OEM+ di sini mungkin jadi gambaran bahwa tidak ada ubahan ekstrem seperti wide body, spoiler GT Wing dan sebagainya. Namun hanya sebatas penambahan ornamen pemanis.

Untuk di bagian depan, berbeda dengan Vorsteiner yang mengubah desain grill, 3D Design tetap pertahankan model standarnya. Hanya ditambahkan lips spoler depan yang memiliki sirip sebagai pemecah angin, serta disematkan juga canard dekat ventilasi di samping.

Baca Juga : BMW Survei Pandangan Masyarakat Indonesia Tentang Kendaraan Listrik

Bagian samping hanya ada tambahan add on side skirt, agar tampilan semakin padat. Dipadukan pelek Tipe III Forged finishing Brused ukuran 20 inci, suspensi juga menggunakan model prototipe lebih ceper sekitar 20 mm.

Sementara di belakang ubahan terjadi dengan spoilernya yang sekarang menggunakan add on ducktail. Lalu di bumper hanya penambahan diffuser saja dengan model sirip tegas, serta finishing knalpot quad pipe-nya.

Baca Juga : Mobil Listrik BMW IX1 Meluncur Akhir Tahun 2022

Di dalam interior, aksesori pemanis seperti pedal alumunium, paddle shift extender alumunium, karpet dan ornamen karbon untuk bagian setir.

Oh ya, 3D Design sudah menggunakan bahan serat karbon, sehingga tidak memengaruhi bobot secara signifikan. Soal mesin, mereka sediakan Booster Chip 3 yang mampu meningkatkan tenaga sampai 570 dk dari standarnya M4 480 dk dan M4 Competition 510 dk.