4.000 Unit All New Honda Brio Sudah Dipesan Konsumen

4.000 Unit All New Honda Brio Sudah Dipesan Konsumen All New Honda Brio

KabarOto.com - All New Honda Brio yang melakukan debut perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus lalu, mendapatkan respon positif dari masyarakat di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari jumlah pemesanan yang kini telah menembus angka 4.000 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan, "Hingga saat ini All New Honda Brio telah dipesan sebanyak 4.000 unit. Perolehan tersebut diraih sejak GIIAS lalu hingga sekarang," ujarnya saat berbincang dengan KabarOto di sela-sela media test drive All New Brio di Bali, Rabu (17/10/2018).

Torehan tersebut tak lepas dari tingginya animo masyarakat untuk All New Brio khususnya yang bermain di segmen low cost green car (LCGC) yakni Brio Satya. "Kalau dilihat itu permintaan untuk All New Brio paling tinggi untuk tipe Satya yakni sebesar 65 persen. Sementara untuk yang tipe RS itu sekitar 35 persen dari total pemesanan," imbuhnya.

Jonfis pun mengaku bahwa dengan beberapa ubahan yang kini hadir di All New Brio menawarkan beragam keunggulan serta keuntungan lebih bagi konsumen.

Untuk diketahui, All New Brio kini memiliki beragam ubahan yang membuatnya semakin dinamis dan sporty, dimensinya pun kini lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang terlihat semakin lapang dan fungsional.

All New Honda Brio dilengkapi dengan mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Mobil pesaing Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini dipasarkan dengan banderol yang cenderung terjangkau yakni mulai dari Rp 139 juta untuk tipe Satya S M/T, Satya E M/T Rp 147,5 juta, Satya E CVT Rp 162,5 juta. Sedangkan untuk tipe RS RS M/T Rp 175 juta dan CVT Rp 190 juta.