POPULAR STORIES

40 Kendaraan Terbaru Siap Meluncur Di GIIAS 2018

40 Kendaraan Terbaru Siap Meluncur Di GIIAS 2018 40 Kendaraan Terbaru Siap Meluncur Di GIIAS 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Tercatat ada lebih dari 40 kendaraan terbaru dari para Agen Pemegang Merek (APM) siap diluncurkan pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2 - 12 Agustus 2018, ICE BSD City, Tangerang.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia kali ini bakal mengambil tema "Beyond Mobility" yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat tranportasi menjadi sebuah kontribusi yang mampu mendorong percepatan kualitas hidup manusia.

Dan pihak sponsor yang ikut mendukung gelaran GIIAS 2018 kali ini adalah Astra Financial sebagai sponsor platinum dan Protera & Llimar sebagai sponsor gold.

Baca Juga: GIIAS 2018 Jadi Tempat Pamer Teknologi Otomotif

"Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia, ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangol, di Soehanna Hall, SCBD Sudirman, Selasa (10/07).

Para Agen Pemegang Merek (APM) yang bakal ikut meramaikan GIIAS 2018 diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Serta dari produsen kendaraan komersial seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.