POPULAR STORIES

40 Panda Ikuti Indonesia Trax Owner Community Touring Ke Ujung Genteng

40 Panda Ikuti Indonesia Trax Owner Community Touring Ke Ujung Genteng Dalam touring ini, Indonesia Trax Owner Community juga tidak lupa untuk melakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan Al- Qur’an dan buku tulis kepada rumah ibadah dan sekolah (Foto: TRAX Owner Co

KabarOto.com - Indonesia Trax Owner Community (T-RAX), menggelar touring ke Ciletuh, Ujung Genteng, Jawa Barat pada akhir pekan lalu (8–9/9/2018. Touring kali ini diikuti 40 panda (sebutan Chevrolet Trax) dari Jabodetabek dan Bandung, kegiatan ini diadakan sebagai realisasi program rutin guna mempererat kekeluargaan sesama anggota T-RAX.

Perjalanan yang dimulai dari titik kumpul Rest Area KM 34 Sentul, menuju Curug Sodong dan dilanjutkan ke Pelepasan Tukik, Ujung Genteng. Perjalanan ini sangat menantang, dan seluruh member Indonesia Trax Owner Community selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan.

Baca Juga: TRAX Bandung Gelar Touring Perdana Ke Pangandaran

‘Jelajah Sabuk Ciletuh’ sebagai tagline touring ini sesuai dengan medan yang dilalui merupakan tanjakan dan turunan yang relatif ekstrim. Sepanjang menuju lokasi, para member Indonesia Trax Owner Community disajikan pemandangan alam hamparan kebun teh, sawah, hutan, pantai serta jalur yang berkelok-kelok sehingga dapat memacu adrenalin peserta.

Dalam touring ini, Indonesia Trax Owner Community juga tidak lupa untuk melakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan Al- Qur’an dan buku tulis kepada rumah ibadah dan sekolah di daerah tujuan touring, sehingga unsur berbagi dan peduli terhadap sesama bisa dirasakan oleh semua peserta.

Diharapkan touring ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dari setiap anggota T-RAX dan dengan masyarakat sekitar di daerah tujuan touring.