POPULAR STORIES

49 Unit Daihatsu Modifikasi Gempur Bali

49 Unit Daihatsu Modifikasi Gempur Bali Foto: IAM/ Daihatsu

KabarOto.com - Daihatsu kembali bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM) dalam menyelenggarakan kontes adu kreasi bagi para modifikator bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019.

Setelah sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar.Kali ini, kontes modifikasi pengguna Daihatsu menyambangi pulau dewata Bali yang merupakan bagian dari 14 seri di tahun 2019.

Bertempat di Mall Bali Galeria, Bali pada 22–23 Juni 2019, dan diramaikan oleh total 49 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 12 GranMax & Luxio, 11 Ayla, 9 Xenia, 8 Sirion, 8 Terios, dan 1 Feroza.

Baca Juga: Kontestan IAM MBtech Di Pulau Dewata Usung Tema Budaya Lokal

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

"Kontes modifikasi bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation," jelas keterangan resmi Daihatsu Dress Up Challenge 2019.

Selanjutnya kontes ini juga akan hadir di Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).