POPULAR STORIES

5 Hari Gelaran Astra Auto Fest 2020 Tembuskan Target SPK

5 Hari Gelaran Astra Auto Fest 2020 Tembuskan Target SPK Foto: Kipli

KabarOto.com - Antusiasme masyarakat terhadap beragam produk otomotif dan layanan keuangan terbaik dari Astra dalam acara Astra Auto Fest 2020 dinilai pihaknya masih tinggi.

Tercatat saat Astra Auto Fest 2020 yang diselenggarakan dari tanggal 19 – 23 Februari 2020 di Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan telah berhasil membukukan sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar. Jumlah ini berhasil melampaui atas target SPK yang telah ditentukan yaitu 2.000 SPK.

Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020, menyampaikan, “Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, termasuk rekan-rekan media yang telah setia sejak dua tahun terakhir.”

Baca Juga: Astra Auto Fest 2020 Akan Digelar Di 4 Kota

Beragam program spesial yang dipersembahkan oleh Astra yaitu, Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar.

Acara ini diklaim merupakan bentuk dari komitmen Grup Astra dalam mendorong industri otomotif dan keuangan Indonesia, dengan terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. “Tentunya harapan kami, masyarakat mendapat langsung persembahan terbaik dari Astra, Semoga acara ini sungguh memberikan kemudahan bagi masyarakat,” tutup Gunawan Salim.