POPULAR STORIES

Astra Auto Fest 2020 Akan Digelar Di 4 Kota

Astra Auto Fest 2020 akan Digelar di 4 Kota Foto: Kipli/ Dika Side.id

KabarOto.com - Memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk pada 20 Februari 2020, pameran Astra Auto Fest akan kembali digelar awal tahun ini. Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini, Astra Auto Fest berlangsung selama lima hari, 19 – 23 Februari 2020, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

“Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital,” jelas Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.

Lebih lanjut Gunawan Salim menjelaskan berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini selain diselenggarakan di Jakarta Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya.

Baca Juga: Target Astra Jual 2000 Unit Kendaraan Di Auto Fest 2020

“Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia,” ujarnya.

Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Gunawan Salim menambahkan, “Event sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra ini bisa diakses secara gratis. Sehingga diharapkan pengunjung bisa memiliki kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami.”