Target Astra Jual 2000 Unit Kendaraan Di Auto Fest 2020

Target Astra Jual 2000 Unit Kendaraan di Auto Fest 2020

KabarOto.com - Astra Auto fest akan kembali digelar yang ke-3 kalinya pada 19 – 23 Februari 2020,di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Astra sendiri yakin, Auto Fest tahun 2020 ini dapat menjual 2.000 unit, dengan rincian mobil range harga Rp 200 juta sebanyak 1.800 dan motor targetnya 200 unit dikisaran harga Rp 15 jutaan.

"Astra Auto Fest tahun ini diharapkan mencetak nilai transaksi Rp 363 miliar," jelas Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020, di Jakarta.

Baca Juga: Beli Mobil Dan Motor Di Astra Auto Fest 2020 Dapat Potongan Harga Tanpa Inden

Keyakinan mencapai target didukung dengan beberapa promo menarik, di antaranya Limited Offer dengan bunga 0 persen untuk pembelian Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Lexus.

Didukung juga dengan program bunga sesuai tenor untuk pembelian mobil. Pelanggan dapat menikmati bunga 1 persen untuk 1 tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, dan 5 persen untuk 5 tahun.

Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services, menjelaskan bahwa ini merupakan rate terbaik sejauh ini di Indonesia. "Pengunjung bisa menikmati program Pre-Approved kendaraan, disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit," terangnya.

Sementara itu, untuk sepeda motor ada program potongan angsuran sampai Rp 1,8 juta untuk tenor 3 tahun. Priority Program menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk kendaraan roda dua dengan tipe tertentu.

Target penjualan motor motor targetnya 200 unit

"Ada marchandise eksklusif juga khusus untuk konsumen yang membeli sepeda motor," jelas Antony Sastro Joepotro, Direktur Marketing FIFGROUP.

Tak sampai di situ saja, ada Program Lucky Dip seperti bebas biaya admin, bonus uang muka 10 persen, bebas angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta, gadget, car trunk dengan total hadiah Rp 3,7 miliar.

Baca Juga: Auto2000 Ambil Bagian Di Astra Autofest

Astra juga memastikan, jika produk-produk yang dijualnya ini ready stok, tanpa inden. Ini berkat sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra. Astra Auto Fest 2020 ini tak hanya di gelar di Jakarta, tapi juga di tiga kota besar seperti Medan, Bandung, serta Surabaya," tutur Gunawan.