POPULAR STORIES

Program Beli 4 Dapat 1 Oli Gratis Untuk Konsumen Dan Pemilik Mobil Peugeot

Program Beli 4 dapat 1 Oli Gratis untuk Konsumen dan Pemilik Mobil Peugeot Program Beli 4 dapat 1 Oli Gratis untuk Konsumen dan Pemilik Mobil Peugeot (Astra Peugeot)

KabarOto.com - Sambut Anniversary atau hari ulang tahun Astra ke-67, Astra Peugeot Memberikan Promo Buy 4 Get 1 Free Oli. Peugeot klaimnya memberikan promo menarik hingga akhir bulan Februari 2024.

Utamanya bagi pengguna kendaraan Peugeot yang ingin melakukan perawatan di bengkel resmi, pihaknya memberikan program maintenance bertajuk Buy 4 Get 1 Free Oli Astra Shell yang berlangsung sampai tanggal 29 Februari 2024.

Baca Juga: Peugeot TotalEnergies Kenalkan Susunan Pembalap World Endurance Championship 2024

Promo tersebut bisa didapatkan dengan melakukan pembelian Oli Astra Shell 5W-30 sebanyak 4 liter, sehingga Sobat konsumen klaimnya bisa mendapatkan gratis 1 liter secara gratis.

Program itu dikatakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo menarik yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi.

Baca Juga: Intip Galeri Skutik Peugeot Django NTL Bertema Fusion

Dengan layanan servis yang diberikan bagian Sales Operation, pelanggan dapat menikmati promo ini dengan mobil Peugeot beragam tipe. “Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan, dengan memanfaatkan program ini pelanggan diharapkan memiliki kendaraan yang prima,” ujar Aidil F.B. Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot.

Konsumen dapat menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.