POPULAR STORIES

Ada Apa Saja Fungsi Ruang Penyimpanan Di Kabin SUV Peugeot?

Ada Apa Saja Fungsi Ruang Penyimpanan di Kabin SUV Peugeot? Ada Apa Saja Fungsi Ruang Penyimpanan di Kabin SUV Peugeot? (Kipli/ Peugeot)

KabarOto.com - Peugeot 3008, 5008, dan 2008 yang dipasarkan di Indonesia, tidak hanya menawarkan fitur dan teknologi mereka. Contohnya saja fitur manual yang disediakan oleh pabrikan Prancis tersebut seperti kapasitas ruang penyimpanan barang.

Bila sebelumnya ada fleksibilitas penyimpanan di bagasi, kini terdapat akomodasi lainnya yang dihadirkan ke konsumen. Akomodasi penyimpanan barang di mobil, tentu saja jadi salah satu faktor penentu kenyamanan dalam berkendara.

Baca Juga: Profil - New Peugeot 5008

Ruang kabin konsol bagian tengah tentu yang pertama menjadi sorotan. Bagian ini patut diperhatikan karena berbagai penyimpanan barang yang dibutuhkan pengendara. Adapun Drinking Cup Holder, Key Cup Holder, Cover Armrest Room, dasbor Room Lighter.

Pada Cover Armrest Room sebagai mini chiller untuk barang yang relatif lebih besar hingga kapasitas 5 liter. Selain itu, area ini juga mengakomodasi barang yang tidak terkena langsung sinar matahari (Wallet/Hand Wallet, jam tangan dan lainya).

Mengarah ke depan, Drinking Cup Holder, bisa menaruh tumbler atau botol minuman bagi pengendara maupun penumpang depan. Didepannya terdapat Key Cup Holder berguna untuk menyimpan barang yang relatif kecil dan mudah dijangkau oleh driver seperti 2 buah kunci, uang parkir serta e-money.

Baca Juga: Tampil Anyar, Intip Spesifikasi New Peugeot E-Traveller

Arah ke dasbor bagian room lighter terdapat ruangan yang cukup lega untuk barang yang cukup besar seperti handphone.

Penyimpanan barang yang fast moving sangat memadai diletakkan di bagian kabin konsol tengah yang diharapkan mudah dijangkau driver dan penumpang depan. Kenyamanan tersebut didesain untuk mempermudah driver dalam mengakomodasi barang yang fast moving.

Penyimpanan barang di bagian konsol tengah diharapkan dapat mengakomodir berbagai barang yang dibutuhkan pengendara maupun penumpang, agar membuat berkendara menjadi aman dan nyaman