POPULAR STORIES

Promo Akhir Tahun Dari Peugeot, Program Paket Spesial

Promo Akhir Tahun dari Peugeot, Program Paket Spesial Peugeot Tawarkan Promo Nataru, Uang Muka Rp50 Juta Bawa Pulang Mobil (Peugeot)

KabarOto.com - Astra Peugeot memberi program untuk Sobat KabarOto Indonesia. Ada paket spesial pembelian jajaran Peugeot 5008, 3008 dan 2008 SUV. Sederet promo bakal diberikan Astra Peugeot di pengujung tahun ini.

Pihaknya bilang, warna hitam (Nera Black) dan putih (Pearly White), yang diklaim menjadi pilihan bagi sebagian konsumen di Indonesia, telah tersedia di diler-diler Peugeot dan siap untuk dipinang.

Baca Juga: Harga Khusus Untuk Suku Cadang Peugeot Lawas, Berikut Daftarnya

Adapun program menarik yang ditawarkan untuk mewujudkan permintaan line up SUV Peugeot di Indonesia. Kali ini Astra Peugeot memberikan paket pembayaran uang muka rendah untuk memiliki sosok SUV mereka tersebut.

Konsumen bisa mendatangi diler serta tanyakan langsung ke tim sales di diler resmi berkenaan tawaran menarik berbagai unit Peugeot.

Baca Juga: Tampil Anyar, Intip Spesifikasi New Peugeot E-Traveller

“Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP Rp 50 jutaan bisa memiliki mobil Peugeot SUV ini,” tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Ia menambahkan, paket Peugeot tersebut sudah dilengkapi dengan free service, warranty, layanan Home Service, kaca film Lumar termasuk poles bodi, dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World.

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi diler resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta (Sunter & Cilandak), Tangerang (BSD), Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).