POPULAR STORIES

Harga Khusus Untuk Suku Cadang Peugeot Lawas, Berikut Daftarnya

Harga Khusus untuk Suku Cadang Peugeot Lawas, Berikut Daftarnya Peugeot 206 (Foto: Peugeot)

KabarOto.com - Bagi Anda pemilik semua model Peugeot lawas dan ingin mencari suku cadang, kini bisa didapat secara online. Astra Peugeot membuat program bazar untuk pengguna mobil buatan Prancis, dengan harga khusus pada 11-15 Desember 2023.

Baca Juga: Ada Apa Saja Fungsi Ruang Penyimpanan Di Kabin SUV Peugeot?

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa yang cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Peugeot 405 (Foto: KabarOto / Kipli)

Baca Juga: Tampil Anyar, Intip Spesifikasi New Peugeot E-Traveller

Untuk mendapatkan secara online, bisa mengakses www.peugeot.co.id, setelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, selanjutnya menghubungi nomor Whatsapp 0858-7144-5547.

Petugas akan memberikan image list barang yang diperjualbelikan. Selanjutnya, pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot.

Disarankan, konsumen mengecek kembali barang dan jumlah dana yang akan dikeluarkan. Selanjutnya, lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang dipesan.

Terakhir, pengiriman barang pesanan sesuai dengan alamat ataupun di pickup. Online Part Bazaar yang diberikan Astra Peugeot klaimnya agar pihaknya bisa memberikan pelayanan yang lebih untuk kendaraan Peugeot lawas.

Berikut daftar dan harga suku cadang: