POPULAR STORIES

Auto2000 Ambil Bagian Di Astra Autofest

Auto2000 Ambil Bagian di Astra Autofest Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menawarkan beberapa program menarik di Astra Autofest.

KabarOto.com - Auto2000 mengambil bagian di acara Astra Autofest yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD City akhir pekan ini. Di acara ini, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menawarkan beberapa program menarik hasil kerjasama dengan lembaga pembiayaan yang bernaung di bawah group Astra.

Salah satu program inti Auto2000 di acara ini adalah Bursa Mobil Toyota. Konsumen bisa melakukan trade-in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Toyota dengan beberapa keuntungan tambahan.

Program harga cicilan spesial untuk mobil baru Toyota idaman calon pembeli juga ditawarkan. Selain itu, disediakan pula subsidi harga mobil bekas pelanggan yang melakukan trade in.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Subaru BRZ dan Toyota 86 Tidak Pakai Turbo

Ada pula pilihan hadiah langsung, antara antikarat atau paket PESTA 3 tahun. Paket PESTA sendiri adalah paket program servis yang memberikan keuntungan finansial berupa kepastian harga part dan servis di Auto2000.

Sebagai bentuk kolaborasi dengan unit bisnis financial service, tersedia beberapa program kredit mobil hasil kerjasama dengan Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF).

Paket program yang ditawarkan cukup menggiurkan, dan pastinya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pembeli Toyota.