Beli Mobil Dan Motor Di Astra Auto Fest 2020 Dapat Potongan Harga Tanpa Inden

Beli Mobil dan Motor di Astra Auto Fest 2020 Dapat Potongan Harga Tanpa Inden

KabarOto.com - Astra Auto fest akan kembali digelar yang ke-3 kalinya pada 19 – 23 Februari 2020,di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Rasanya tak ada yang sia-sia jika mengunjungi event tersebut untuk berburu mobil dan motor impian.

Pasalnya Astra menawarkan berbagai program menarik bagi setiap pengunjung yang hadir. Di antaranya bunga 0% untuk 5 Brand yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Lexus.

Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services, mengatakan bahwa program menarik lainnya untuk kendaraan roda empat. Konsumen bisa mendapatkan program bunga sesuai tenor di mana pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun.

Baca Juga: Auto2000 Ambil Bagian Di Astra Autofest

Membeli mobil di Astra Auto Fest 2020 mendapatkan program bunga sesuai tenor

”Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan, disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit,” terangnya di gedung Astra, Sudirman, Jakarta Selatan.

Di tempat yang sama, Antony Sastro Joepotro, Direktur Marketing FIFGroup mengatakan, bagi pengunjung yang berminat untuk membeli motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan program potongan angsuran, seperti Regular Program dan Priority Program.

Pelanggan akan mendapatkan potongan potongan Rp 25 ribu per bulan tenor 1 tahun, Rp 50 ribu sebulan tenor 2 tahun dan Rp 50 ribu per bulan untuk 3 tahun “Kami tambah dengan berbagai merchandise eksklusif bagi konsumen," terangnya.

Beli motor di Astra Auto Fest bisa dapat potongan per bulan sampai Rp50 ribu

Untuk menambah kemeriahan dan keseruan acara, ada berbagai program Lucky Dip menarik seperti free admin, bonus down payment (DP) 10%, free angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta, berbagai macam gadget, car trunk dan masih banyak lagi. Total Lucky Dip yang disediakan Rp 3,7 miliar.

Baca Juga: Astra Autofest 2018 Dikemas Dengan Beragam Kegiatan Dan Promo Menarik

Meski banyak program menarik di event ini, namun konsumen yang melakukan transaksi tidak akan lama untuk mendapatkan kendaraannya. Astra memastikan semua produknya bisa dimiliki tanpa inden alis ready stock. "Semua produk baik itu roda dua dan roda empat yang kami tawarkan ready stock,” tutur Antony.