POPULAR STORIES

Astra Autofest 2018 Dikemas Dengan Beragam Kegiatan Dan Promo Menarik

Astra Autofest 2018 Dikemas dengan Beragam Kegiatan dan Promo Menarik Astra Autofest 2018

KabarOto.com - Sebagai upaya lebih dekat dengan konsumen, Grup Astra menggelar pameran otomotif bertajuk Astra Autofest 2018, pameran pertama yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Pameran yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (24-25/3/2018 itu, turut melibatkan produk-produk otomotif dari Grup Astra seperti Auto2000 (Toyota), Astra Motor (Sepeda motor Honda), Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra UD Trucks, Astra BMW, dan Astra Peugeot.

Baca juga: Astra International Investasi Rp2 triliun di GO-JEK

Untuk lebih memeriahkan pameran tersebut, sejumlah promo menarik turut hadir bagi para masyarakat yang berkunjung ke ajang pameran. Pameran ini juga didukung perusahaan-perusahaan jasa keuangan Grup Astra yaitu Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Daihatsu Astra Finance (DAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, dan Astra Life melalui berbagai macam promo hingga cashback.

Pameran Astra Autofest 2018
Pameran Astra Autofest 2018

Selain itu, di ajang Astra Autofest 2018 ini turut memeriahkan koleksi aksesoris kendaraan seperti kaca film hingga audio untuk mobil. Di booth aksesoris juga disediakan paket promo menarik. Ada juga bursa persediaan suku cadang original mobil dari Grup Astra.

Ajang ini seakan semakin istimewa dengan hadirnya kejutan unveil Toyota New Alphard dan New Vellfire, teaser Peugeot New 3008 via Virtual Reality, hingga test drive sportscar BMW i8.

Pengunjung pun bisa menikmati promo setiap jam di semua booth kuliner dan booth Grup Astra yang tersedia.