POPULAR STORIES

6 Layanan Hyundai Temani Sobat Selama Ramadan Dan Mudik Lebaran Idul Fitri 2024

6 Layanan Hyundai Temani Sobat Selama Ramadan dan Mudik Lebaran Idul Fitri 2024 6 Layanan Hyundai Temani Sobat Selama Ramadan dan Mudik Lebaran Idul Fitri 2024 (HMID)

KabarOto.com - Hyundai turut menyambut momen Ramadan dan Lebaran 2024 dengan kembali menghadirkan program Hyundai jaga perjalanan mudikmu, untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat selama arus mudik dan arus balik. layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga turut meramaikan program ini. Berikut informasi selengkapnya:

Layanan temani pemudik

  • Hyundai Before Service

Hyundai Before Service menyediakan berbagai layanan gratis seperti pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, ganti oli dengan 2 liter oli secara gratis, cuci mobil, dan AC charging. Layanan ini tersebar di:

  1. Rest Area Cikampek KM 57 (5–12 April)

  2. Rest Area Semarang KM 429A (5–11 April)

  3. SPBU Utama Raya Situbondo (6–15 April)

  4. Rest Area Brebes KM 260B (12–15 April)

Seluruh lokasi Hyundai Before Service juga menyediakan ruang tunggu, dan makanan ringan. Khusus di Rest Area Cikampek (KM 57), turut tersedia layanan pengisian nitrogen, kursi pijat, musaola dan kids area.

Baca Juga: Mudik Lebaran Pakai Sepeda Motor? Awas Kena Tilang Karena Muatan Berlebih

  • Layanan Darurat 24 Jam Roadside Assistance

Bagi pemudik yang mengalami kendala pada mobil dan harus membawanya ke bengkel resmi Hyundai terdekat bisa menggunakan layanan Roadside Assistance (berlaku di Sumatera, Sulawesi, Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara Barat), layanan towing ini berlaku untuk seluruh kendaraan Hyundai tanpa batasan tahun dan km.

  • Hyundai Mobile Service

Apabila pemudik memiliki kendala dijalan, Hyundai Mobile Service memberikan layanan perbaikan darurat di jalan. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagreg, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Medan dan Bali.

  • Hyundai Mobile Charging

Pelanggan dapat mengisi daya kendaraan listriknya saat kondisi darurat. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

Baca Juga: Mau Mudik Pakai Mobil LCGC, Kenali Serba Serbi Kaki-kaki Mobilmu

  • Hyundai Take Me Home

Hyundai akan mengantarkan pelanggan sampai di tempat tujuan mudik apabila mobil pelanggan terkendala di jalan saat perjalanan mudik dan harus menginap di bengkel resmi. Layanan ini berlaku untuk kendaraan dalam masa garansi.

Titik bengkel siaga

  • Bengkel Siaga

Bengkel resmi Hyundai akan tetap buka selama libur Lebaran tanggal 6–15 April 2024 sesuai jam operasional masing-masing. Khusus pada 10–11 April 2024, bengkel hanya buka pukul 13.00–16.30. Lalu, Hyundai juga akan menghadirkan Hyundai Bengkel Siaga yang akan membantu pemudik menjaga kondisi kendaraan selalu prima selama perjalanan melalui berbagai solusi perawatan dan perbaikan. Bengkel Siaga Hyundai akan hadir di beberapa titik berikut:

  1. Jabodetabek & Banten (Cilegon, Pluit, BSD City, DI Panjaitan, Simprug, Kalimalang, Cibubur, Sholeh Iskandar)

  2. Jawa Barat (Karawang, Cirebon, Leuwipanjang, Ahmad Yani)

  3. Jawa Tengah dan Yogyakarta (Tegal, Purwokerto, Puri Anjasmoro, Solo Baru, Mlati)

  4. Jawa Timur (Wiyung, Gubeng, Sutoyo, Kediri, Jember)

  5. Bali (Sunset Road)

  6. Sumatra ( SM Raja, Panam, Khatib Sulaiman, Soetta, Jambi).