600 Modifikasi Mobil Klasik Siap Mejeng di 'Urban Klub' Mall Kuningan City

Acrul Affandy
Acrul Affandy 13 Oct 2016 - 03:40
600 Modifikasi Mobil Klasik Siap Mejeng di 'Urban Klub' Mall Kuningan City
Urban Klub part 5 digelar tanggal 14-16 oktober 2016 di Mall Kuningan City, akan menampilkan 600 Unit Mobil modifikasi. (Foto: Bimo H.)

Mall Kuningan City akhir pekan ini akan memajang 600 mobil klasik yang telah dimodisikasi. Event bernama "Urban Klub part 5" ini akan digelar pada 14-16 oktober 2016.

Selama tiga hari, 600 mobil klasik itu akan dipamerkan secara bergantian. Pada 14 Oktober 2016, memiliki tema 'Showcase-display Mobil VIP, hari kedua 15 Oktober 2016, bertema BaVaGon (Boxed, Van dan Station Wagon)-mobil keluarga dengan suasana family-Friendly. Dan hari ketiga memiliki tema, Retro Classic Reborn mobil klasik dari berbagai merk, negara dan konsep.

Indra Goin, Ketua Panitia dari Euro Retro Enthusiast mengatakan, setiap harinya ada sekitar 200 mobil yang akan di pajang, dan selama tiga hari total ada 600 mobil yang dipamerkan di Kuningan City.

Nicky, Perwakilan dari Kuningan City mengatakan, Urban club ini merupakan event tahunan yang tujuannya member wadah bagi pencinta otomotif untuk kumpul bersama. “Dan konsep tahun ini adalah 'Downtown Autophiles Rendervous, Kami setiap tahun selalu mengajak Klub atau Komunitas, dan untuk tahun ini kami mengajak Euro Retro Enthusiast dan VanKulture Indonesia," katanya Nicky di Mal Kuningan City.

Nah buat bro and sis yang akhir pekan ini bingung mau kemana, mungkin mendatangai Kuningan City untuk melihat mobil-mobil klasik yang telah di modifikasi bisa menjadi pilihan.

Baca Juga: