POPULAR STORIES

65 Bengkel Siaga Daihatsu Beroperasi Selama Lebaran

65 Bengkel Siaga Daihatsu Beroperasi Selama Lebaran Layanan servis Daihatsu (Foto: Kabaroto.com)

KabarOto.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Daihatsu menyediakan 65 bengkel siaga untuk pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi.

Tersebar di seluruh Indonesia, 65 Bengkel Siaga Daihatsu melayani pelanggan selama periode Lebaran mulai 28 April – 8 Mei 2022. Bengkel siaga buka setiap hari dengan jam operasional 08:00-16:00, termasuk hari libur Sabtu, dan Minggu.

Baca Juga : ADM Klaim Recall Daihatsu Rocky Melebihi Ekspektasi

Adapun ke-65 titik Bengkel Siaga Daihatsu meliputi 10 bengkel di Sumatera, DKI Jakarta dan sekitarnya (17), Jawa Barat (7), Jawa Tengah (10), Jawa Timur (5), Bali (2), Kalimantan (5), Sulawesi & Papua 9 bengkel.

Mekanik Daihatsu

Daihatsu juga menyediakan layanan Service Super Cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking service terlebih dahulu, Jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam untuk suku cadang tertentu; garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, yang tercapai lebih dahulu.

Baca Juga : Daihatsu Masih Belum Tertarik Bermain Dengan Mobil Listrik

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan. Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung oleh mekanik handal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern.

“Semoga kehadiran Bengkel Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga," ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).