POPULAR STORIES

66 Starter Ikuti Kejurnas Sprint Rally 2017 Putaran Pertama

66 starter Ikuti Kejurnas Sprint Rally 2017 Putaran Pertama Kejurnas Sprint Rally 2017 putaran pertama bertajuk King of Kings Retro Sprint Rally 2017 sukses digelar di Sirkuit Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Sentul, Jawa Barat.

Kabaroto.com - Kejurnas Sprint Rally 2017 putaran pertama bertajuk King of Kings Retro Sprint Rally 2017 sukses digelar di Sirkuit Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Sentul, Jawa Barat pada pada 8 - 9 April 2017 lalu. Perlombaan yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh sebanyak 66 starter yang begitu antusias menghadapi ketatnya persaingan dan regulasi baru yang diterapkan.

Terkait dibukanya Kejurnas Sprint Rally 2017, Rifat Sungkar selaku Direktur Rally dan Sprint Rally Ikatan Motor Indonesia (IMI) menuturkan, “Dari regulasi yang baru kami aplikasikan, kami punya targeting bahwa di setiap kelas harus terisi sebanyak sepuluh mobil dan alhamdulillah 80 persen dari setiap kelas sudah terisi semua. Jadi kami melihat ada perbaikan dari sebelumnya, yaitu antusiasme peserta semakin bertambah," paparnya.

Putaran pertama Kejurnas Sprint Rally 2017 sendiri diikuti oleh nama-nama besar kancah rally tanah air, seperti juara nasional tahun lalu, Ryan Nirwan, pereli nasional yang juga merupakan Ketua IMI Sulsel, Subhan Aksa, duo kakak beradik Rifat dan Rizal Sungkar, pereli yang sekaligus menjabat sebagai Ketua IMI Jabar, Fahrul Sarman, hingga pereli yang lebih dikenal sebagai offroader, Julian Johan.

Baca Juga: