POPULAR STORIES

700 Bikers Suzuki Membaur Di Jogjakarta

700 Bikers Suzuki Membaur di Jogjakarta

KabarOto.com - Sekitar 700 bikers turut serta dalam ajang Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta, yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS) ini benar-benar istimewa.

Baca Juga: Ekspor Sepeda Motor Suzuki Melonjak, GSX Series Paling Diminati

Ratusan bikers dari berbagai member komunitas Suzuki dan pengguna motor dari merek lain, berkendara bersama sambil menambah pengetahuan tentang disiplin berlalu lintas. Mereka juga diberi pengetahuan trik membuat konten vlog yang menarik di media sosial.

Dimulai dari dealer Suzuki Dongkelan, Ketandan, Wonosari, Piyungan, Candi Boko, Tebing Breksi. Perjalanan sejauh 30 kilometer terlaksana dengan baik dan zero accident, sehingga menambah kebanggaan seluruh peserta.

Salah satu Diler Suzuki di Jogjakarta

Suzuki Saturday Night Ride berlangsung di kota Gudeg ini sukses dan menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru. SIS mencatat ada 70 komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah, mereka bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama meramaikan jalanan Yogyakarta.

Para peserta dapat membeli spareparts dan aksesoris di dealer Suzuki Dongkelan. Tak sedikit juga yang melakukan transaksi pembelian motor baru Suzuki untuk menambah koleksinya. Untuk mengakomodir motor-motor peserta yang ingin tampil optimal saat berkendara bersama pada malam harinya, bengkel pun tetap buka.

Kemeriahan Suzuki Saturday Night Ride yang positif tersebut rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Motor Terus Naik, Suzuki Optimis Hadapi Persaingan Tahun Ini

Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS mengucapkan terima kasih kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama. “Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi,” paparnya.