POPULAR STORIES

700 Pengguna Motor Kunjungi Bale Santai Honda Di Jawa Tengah

700 Pengguna Motor Kunjungi Bale Santai Honda di Jawa Tengah bengkel siaga di Bale Santai Honda (Foto: Astra jateng)

KabarOto.com - Berakhir sudah momen mudik lebaran, Bale Santai Honda (BSH) serta AHASS Siaga Jawa Tengah sukses menemani dan melayani ratusan konsumen sepeda motor Honda yang melewati wilayah Jalan Pantura untuk pulang ke kampung halaman masing–masing.

Selama 28 April sampai 5 Mei 2022, jumlah pengunjung mencapai 700 orang singgah pada posko mudik yang terletak di Area Parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Jalan Pantura Tegal – Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal ini.

Baca juga: Mudik Naik Motor, Istirahat Di Bale Santai Honda Serang Banten

Para pengunjung yang datang bersama dengan keluarganya menggunakan fasilitas Bale Santai Honda ini sebagai tempat istirahat mereka, seperti menikmati Wi-Fi gratis, makan snack dan minum gratis, hingga menggunakan fasilitas toilet, dan mushola yang ada.

Bale Santai Honda di Jawa Tengah (Foto: Astra Jateng)

Beberapa pengunjung lain yang melakukan perjalanan jauh juga menyempatkan datang untuk menggunakan fasilitas pengecekan safety motor secara gratis. Promo berupa diskon special untuk jasa servis ringan dan penggantian oli pun diberikan kepada konsumen selama masa BSH berlangsung.

Sementara itu, pada AHASS Siaga yang dibuka sejak 28 April hingga 8 Mei (kecuali hari libur 2 Mei) kemarin dengan berkolaborasi bersama dealer Astra Motor Brebes 3 dan dealer 54 Motor Batang telah melayani setotal lebih dari 130 konsumen sepeda motor Honda.

Baca Juga: Mudik Naik Motor, Istirahat Dan Periksa Motor Gratis Di Sini

Pengunjung yang singgah di Bale Santai Honda dan AHASS Siaga ini rata–rata merupakan warga wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bogor yang ingin melakukan perjalanan menuju ke daerah Solo Raya atau ke wilayah Jawa Timur.

Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan dijalankan secara ketat dengan mewajibkan pemudik melakukan check in pada aplikasi Pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian pengecekan suhu, dan rutin dilakukan disinfektasi harian. Seluruh petugas yang berjaga diwajibkan sudah melakukan vaksinasi minimal 2 kali dan penyediaan hand sanitizer hingga air purifier untuk menjernihkan udara dalam ruang.