POPULAR STORIES

Mudik Naik Motor, Istirahat Di Bale Santai Honda Serang Banten

Mudik Naik Motor, Istirahat di Bale Santai Honda Serang Banten Bale Santai Honda di erang, Banten (Foto: Wahana)

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), siap mendampingi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerangyang akan mudik menggunakan sepeda motor ke kampung halaman.

Wahana hadirkan bengkel siaga AHASS dan juga Bale Santai Honda. "Untuk kenyamanan pemudik, kami gelar layanan spesial dengan AHASS Jaga dan Bale Santai Honda," papar Head of TSD Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga: Wahana Catat Penjualan Motor Honda Kuartal 1 Tahun 2020, Naik 7,3 Persen

AHASS Jaga Wahana akan beroperasi sejak 28 April sampai 5 Mei di lima titik, di antaranya

  • Jl. Ir. H. Juanda, Ciputat

  • Jl. Gatot Subroto, KM 8, Tangerang

  • Jl. Ciracas No. 11, AHASS Prima Sukses

  • Jl. Raya Bekasi KM 25, Rukan Inkopau

  • AHASS Indo Motor.UD, Jl. Daan Mogot, Pesing Jakbar.

Pemeriksaan motor gratis di bale Santai Honda (Foto: Wahana)

Pemudik diharapkan gunakan layanan ini jika sepeda motor mengalami masalah teknis. Kelima AHASS Jaga ini juga siap jemput pemudik yang mengalami motor mati mendadak alias mogok.

Tidak sempat lakukan servis berkala sebelum mudik, Wahana memberikan promo servis menarik, seperti safety cek dan jasa penggantian oli gratis hingga tawaran promo servis paket ringan.

Baca juga: Ganti Dengan Bahan Jagung, Wahana Honda Berhenti Gunakan Kantong Plastik

Selain AHASS Jaga, Wahana juga sediakan layanan Bale Santai Honda yang beroperasional 24 jam nonstop, sejak 28 April sampai 5 Mei 2022. Menyasar pemudik dengan motor ke daerah Serang, Banten dan pulau Sumatera.

Bale Santai Honda tak hanya menyediakan layanan perbaikan motor, tapi juga menjadi tempat istirahat dengan layanan internet gratis, serta siap penuhi kebutuhan suku cadang pemudik.

Jika anda menuju wilayah Banten atau pulau Sumatera, kunjungi layanan ini yang herada dilokasi RM. Singgalang, Jl. Raya Serang 35, Cikande Serang Banten.