POPULAR STORIES

76 Diler DFSK Siapkan Layanan Spesial Liburan Akhir Tahun

76 Diler DFSK Siapkan Layanan Spesial Liburan Akhir Tahun Seluruh konsumen DFSK bisa datang ke 76 unit jaringan bengkel resmi DFSK yang tersebar di Indonesia

KabarOto.com - Memenuhi kebutuhan konsumennya yang ingin berlibur pada akhir tahun. Seluruh jaringan bengkel resmi DFSK siap menerima layanan spesial untuk perawatan dan perbaikan mobil DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, agar selalu dalam kondisi terbaik di berbagai kesempatan. Perawatan ini perlu dilakukan oleh bengkel resmi karena keselamatan, keamanan, serta keselamatan para penumpang.

Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, libur akhir tahun bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru, biasanya membutuhkan kendaraan dalam kondisi optimal agar bisa menghadapi berbagai situasi selama perjalanan seperti macet dan perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh.

Baca Juga: Video Review DFSK Glory 560

Para mekanik DFSK siap untuk mengawal liburan akhir tahun konsumen

"Kami menyarankan kepada seluruh konsumen tercinta DFSK agar jangan lupa memeriksakan kendaraannya sebelum perjalanan agar aman, lancar, dan nyaman sampai tujuan," terangnya.

Seluruh konsumen DFSK bisa datang ke 76 unit jaringan bengkel resmi DFSK yang tersebar di Indonesia. Di seluruh bengkel resmi DFSK ini sudah menerapkan standar yang global DFSK yang mencakup jaminan peralatan lengkap serta modern.

Selain itu juga didukung oleh mekanik-mekanik bersertifikasi, kepastian menggunakan suku cadang original, dan tentunya pelayanan nan ramah serta profesional yang akan memastikan perawatan kendaraan akan berlangsung sempurna.

Mekanik handal DFSK siap melayani konsumen yang ingin berlibur di akhir tahun

Di momen akhir tahun ini, DFSK juga memastikan seluruh jaringan bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang diler.

Baca Juga: DFSK Glory 580 Resmi Masuk Pasar Hong Kong

Konsumen tidak perlu juga khawatir dengan pelayanan bengkel resmi DFSK selama libur akhir tahun ini. Seluruh bengkel resmi DFSK tetap beroperasi seperti biasanya, kecuali hari libur/tanggal merah, selama momen liburan akhir tahun. Para mekanik DFSK siap untuk mengawal liburan akhir tahun konsumen agar tetap menyenangkan dan seru selama bepergian dengan kendaraan-kendaraan DFSK.