POPULAR STORIES

775 Unit Kendaraan Komersial Mitsubishi Terjual Di GIIAS 2018

775 Unit Kendaraan Komersial Mitsubishi Terjual di GIIAS 2018 Mitsubishi Fuso GIIAS 2018

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso di Indonesia membukukan penjualan yang cukup baik selama 11 hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus di ICE, BSD City, Tangerang. Di mana KTB mencatatkan penjualan sebanyak 775 unit.

Adapun penjualan Mitsubishi masih ditopang oleh Colt diesel yang berhasil terjual sebanyak 587 Unit, dan juga Mitsubishi Fuso yang membukukan penjualan sebanyak 188 unit.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Sabet Dua Penghargaan Di GIIAS 2018

"Kami menutup GIIAS 2018 dengan penjualan 775 unit, prestasi tersebut melengkapi prestasi sebelumnya sebagai the best commercial booth & kendaraan komersial favorite pilihan konsumen, kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih sebesar-besar kepada para konsumen yang telah mempercayakan produk kami untuk menunjang bisnis para konsumen sekalian," kata Sudaryanto, Head of Promotion Department PT KTB.

Mitsubishi Fuso GIIAS 2018

Lebih lanjut Sudaryanto pun menambahkan, "Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para teman-teman media yang sudah senantiasa memberitakan Mitsubishi FUSO selama berlangsungnya pameran GIIAS 2018," pungkasnya.

Di ajang GIIAS 2018, booth Mitsubishi Fuso berada di Hall 3A, dengan mengusung tema Absolute Professional. Beberapa produk andalan Mitsubishi di segmen komersial terlihat menghiasi area booth selama GIIAS berlangsung, mulai dari truk medium duty terbaru Fuso Fighter, truk ringan Colt Diesel facelift serta truk konsep Fuso Spider yang menggunakan platform Fuso Super Great V.