POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Sabet Dua Penghargaan Di GIIAS 2018

Mitsubishi Fuso Sabet Dua Penghargaan di GIIAS 2018 Mitsubishi Fuso

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia meraih penghargaan bergengsi dalam keikutsertaannya di ajang GIIAS 2018 yang telah resmi berakhir, Minggu (12/8/2018).

Booth Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Hall 3A ICE, BSD City, Tangerang, meraih penghargaan sebagai “The 1st Winner of Favorite Booth-Commercial Vehicle” berdasarkan penilaian pengunjung GIIAS 2018.

Baca juga: Super Great V 'Spider' Dihadirkan Mitsubishi Fuso Di GIIAS 2018

Sudaryanto, Head of Promotion Department of PT KTB mengatakan, ini adalah kali ketiga kami memenangkan perhargaan sebagai Juara 1 Booth Terbaik GIIAS.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi kami karena proses penjurian betul-betul dilakukan oleh para pengunjung GIIAS dengan sistem kuisioner. Jadi dapat di simpulkan bahwa, booth Mitsubishi Fuso mendapatkan perhatian pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi para konsumennya,” paparnya.

Mitsubishi Fuso

Tidak hanya itu saja, KTB melalui produk andalannya, Mitsubishi Fuso pun turut meraih penghargaan sebagai “The 1st Winner Favorite Special Exhibit – Commercial vehicle”. Penghargaan ini di nobatkan untuk kendaraan konsep Mitsubishi Fuso yakni “Super Great V – Spider”. Truk ini merupakan kendaraan konsep yang kami bawa langsung dari Jepang khusus ditampilkan untuk meramaikan GIIAS 2018.

“Sejak awal kami sangat yakin truk ini akan menjadi sorotan bagi para pengunjung GIIAS serta sangat cocok melambangkan tema Absolute Proffesional yang kami usung tahun ini,” pungkas Puja Hatigoran, Head of Public Relations Section PT KTB.