POPULAR STORIES

94.443 Unit Mobil Honda Kena Recall Di Indonesia

94.443 Unit Mobil Honda Kena Recall Di Indonesia

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan jumlah unit teridentifikasi untuk Program Pemanggilan untuk perbaikan komponen Fuel Pump pada beberapa model mobil Honda di Indonesia.

Model yang terindentifikasi dalam program ini meliputi Honda Brio, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, CR-V, City, Civic dan Accord yang diproduksil 2019. Secara keseluruhan ada 94.443 unit kendaraan yang teridentifikasi mengalami kerusakan pada bagian fuel pump.

Baca juga: Honda Civic Generasi Ke-11 Tampil Lebih Kalem

Program Pemanggilan untuk perbaikan (Recall) komponen Fuel Pump ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya mesin tidak dapat dinyalakan atau mesin berhenti beroperasi secara tiba-tiba saat mengemudi dikarenakan Fuel Pump tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager – PT. Honda Prospect Motor, mengatakan, “Seluruh penggantian komponen dilakukan tanpa memungut biaya apapun. Kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada konsumen yang kendaraannya teridentifikasi untuk segera membawa mobilnya ke dealer resmi Honda untuk proses pemeriksaan dan penggantian komponen.”

Baca juga: Setelah Hentikan Penjualannya Di Indonesia, Harga Honda Jazz Bekas Naik

Kampanye penggantian komponen Fuel Pump akan dimulai tanggal 4 Juni 2021. Untuk proses penggantian komponen Fuel Pump, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Honda terdekat atau melakukan booking melalui aplikasi Honda e-Care.