POPULAR STORIES

Asyik Nih! Di BMW Exhibition Plaza Senayan Ada Cicilan 5 Tahun

Asyik Nih! Di BMW Exhibition Plaza Senayan Ada Cicilan 5 Tahun BMW Exhibition di Plaza Senayan (KO/Edo)

KabarOto.com - Bertepatan dengan peluncuran The New BMW X1, pada hari Jumat (1/10), BMW Group Indonesia ternyata juga mengadakan pameran BMW Exhibition, yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Banyak tawaran menarik!

Rencananya, pameran tersebut berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 1 sampai dengan 3 November 2019. Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, para penggemar BMW akan disuguhi beragam promo menarik di acara tersebut.

Baca Juga: Resmi! BMW X1 Terbaru Mengaspal Di Indonesia

"BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik. Selama akhir pekan ini, berbagai penawaran istimewa akan tersedia untuk fans dan pelanggan BMW, baik secara langsung maupun melalui program BMW Financial Services," kata Jodie.

Turut menghadirkan Seri 7 terbaru

Lebih lanjut wanita ramah itu menjelaskan, bahwa program hadiah langsung yang dimaksud adalah Gratis BBN untuk BMW Seri 3 dan BMW X1. Lalu ada BMW Extended Warranty hingga 2 tahun, serta BMW Advanced Car Eye 2.0 yakni alat perekam untuk segala situasi.

Menariknya, bagi yang suka berpergian, BMW juga menyiapkan 120.000 Poin GarudaMiles, Saldo elektronik untuk kartu E-toll senilai Rp 1 juta, hingga Voucher bensin untuk 3 bulan atau senilai Rp 10 juta.

Pengunjung bisa mencoba secara langsung model-model terbaru

Sedangkan bila melalui program BMW Financial Services, yang bekerja sama dengan Maybank Finance, konsumen akan disuguhi DP rendah dengan bunga 0% dan masa cicilan hingga 5 tahun untuk BMW 3 Series Shadow Edition.

Baca Juga: Tambah Masa Garansi, Ini Yang Harus Diperhatikan Konsumen Motor BMW

Untuk BMW X1, BMW Menawarkan DP rendah dengan bunga 0% dan cicilan hingga 4 tahun. "Terakhir bunga 0% dengan cicilan hingga 1 tahun untuk BMW Seri 5, serta angsuran bulanan rendah untuk BMW X3 dan BMW Seri 7," tutur Jodie.

Tak kalah penting, para calon konsumen dan penggemar BMW juga dapat melihat secara langsung line-up terbaru merek asal Jerman terebut, sekaligus melakukan test-drive. "Kami sediakan New BMW X1 sDrive18i xLine, all-new BMW 320i Sport, New BMW 730Li M Sport dan New BMW 740Li Opulence," pungkas Jodie.