POPULAR STORIES

Resmi! BMW X1 Terbaru Mengaspal Di Indonesia

Resmi! BMW X1 Terbaru Mengaspal di Indonesia

KabarOto.com - Tepat dua bulan sebelum tutup tahun 2019, BMW Group Indonesia sebagai pemegang merek mobil BMW di Tanah Air, hari ini (01/10) meluncurkan produk anyar mereka di kelas SUV (sport utility vehicle) kompak, atau BMW lebih suka menyebutnya dengan SAV (sport activity vehicle) yakni The New X1.

Boleh dibilang, tampilannya kini terlihat lebih mewah sekaligus sporty. Perubahan paling mencolok pada X1 facelift ini terletak ada bagian depan, kini dilengkapi kidney gril berukuran besar.

Awalnya, KabarOto mengira bentuk X1 bakal terlihat aneh bila menggunakan gril berukuran besar khas model BMW masa kini. Namun ketika melihat secara langsung, gril tersebut terpasang dengan proposional dan malah makin mencuatkan aura modern.

Menariknya, gril tersebut memiliki desain menyatu (one piece) di tengah, dan diapit oleh lampu depan LED terbaru pada sisi kanan serta kirinya.

Baca juga: 1 Dari 5 Mobil Jaguar C-X75 James Bond 'Spectre' Siap Untuk Lelang

“The New X1 hadir dengan tampilan desain baru di bagian depan dan belakang, serta dilengkapi dengan desain interior berbahan dasar baru yang lebih mewah, serta ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SAV kompak premium indonesia,” ujar Ramesh Divyatnathan, President Director BMW Group Indonesia.

Perubahan lainnya terlihat pada bumper depan, kini menggunakan foglamp LED dengan bentuk garis tajam. menggusur foglamp halogen lama berbentuk bulat.

Di bagian belakang, The New X1 juga memiliki tampilan baru. Mulai dari inlay pada apron belakang sewarna bodi, lampu belakang L shape LED desainnya lebih lebar, dan muffler diameternya lebih besar.

Peleknya kini mengadopsi desain terbaru, dengan ukuran 18" Y-spoke style 579. Pelek dengan finishing bicolour Orbit Grey tersebut dibalut ban run flat tyres berukuran 22/50/18 inci.

X1 terbaru yang menggunakan nama X1 sDrive18i xLine, kini sudah resmi mengaspal di Indonesia. Tertarikah sobat KabarOto untuk memilikinya? (Edo)