Booth Aftermarket Ferrox, Jadi Produk Incaran Para Pengguna Motor

Booth Aftermarket Ferrox, Jadi Produk Incaran Para Pengguna Motor Booth Ferrox di GIIAS 2019.

KabarOto.com - Booth Ferrox ini bisa dikatakan sebagai booth terbanyak didatangi pengunjung GIIAS di kategori booth aftermarket. karena setiap harinya selalu di datangi oleh pengunjung di GIIAS 2019. Alasannya hanya satu, mencari filter udara untuk mobil dan motor mereka. Harganya selama di GIIAS ini cukup terjangkau, dengan diskon-diskon yang diberikan.

Total selama pameran ini berlangsung sudah menjual ratusan unit. Namun kabaroto.com belum mendapatkan data persisnya. Untuk pameran sekelas GIIAS 2019, ratusan unit terjual merupakan pencapaian yang cukup berrarti.

Baca Juga: Filter Udara Ferrox Untuk Honda Forza Dan All Nissan Livina Ada Di Telkomsel IIMS 2019

Filter Udara Honda ADV150.

Satu hal lal lagi yang menarik di booth ini, Honda ADV 150 dan Honda Genio baru saja meluncur, namun PT Primes Asia, produsen filter udara merk Ferrox di Indonesia sudah mengelurkan filter udara untuk kedua motor tersebut, Harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif,Honda ADV 150 harga Rp500rb diskon 10 persen, dan Honda Genio dijual dengan harga Rp430 diskon 10 persen selama GIIAS 2019.

Selain dua motor Honda tersebut, Ferrox juga menjual filter udara untuk Honda CRF150. Untuk motor trail ini harganya cukup terjangkau, sekitar Rp55 ribu saja. Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia mengatakan, Filter udara untuk Honda ADV 150 ini dibuat dengan kualitas yang baik. Dia selalu membuat produk terdepan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Filter Udara Ferrox untuk Honda Genio.

Untuk diketahui, Ferrox juga memiliki filter udara untuk sepeda motor Kawasaki Ninja 250 dan KTM terbuat dari stainless steel 304 dengan kerapatan anyaman 45 mikron di bingkai dengan karet alam. Ferrox filter udara untuk Kawasaki 250 Rp 750 ribu. Sementara itu untuk KTM dijual Rp 600 ribu dan filter udara ferox ini bisa digunakan selamanya dengan perawatan yang baik dan benar.

Ferrox juga memiliki filter AC kabin terbaru bernama Ferrox PM 2.5.Ferrox PM 2.5 diklaim sebagai inovasi terbaru produk filter AC kabin yang mampu menyaring partikel polutan dalam udara dengan ukuran diameter 2,5 mikron dan bisa menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin dengan waktu yang relatif singkat.

Baca Juga: Ferrox Bawa Filter Udara Untuk Motor Ninja 250, KTM, Vario Dan PCX

Fiter udara Ferrox diproduksi di Thailand, dengan bahan berkualitas yang di datangkan dari Jepang. "Filter udara kami impor dari Thailand, tapi semua bahannya di impor seperti stainless steel dari Jepang," papar Andy.