POPULAR STORIES

Ini Cara Pertamina Sambut Hari Pahlawan

Ini Cara Pertamina Sambut Hari Pahlawan Petugas SPBU 3412902, Jl Gatot Subroto Kav 54, Jakarta menggunakan kostum Pahlawan

KabarOto.com - Menyambut Hari Pahlawan, 10 November 2019, PT Pertamina (Persero) berbagi semangat kepahlawanan melalui aksi unik di SPBU 3412902, Jl Gatot Subroto Kav 54, Jakarta. Berbalut kostum unik seperti pahlawan, petugas SPBU Pertamina melayani konsumen dengan semangat. Lagu-lagu perjuangan pun menjadi latar suasana SPBU.

Baca Juga: Laris Manis Di Jawa Tengah, Pertamina Tambah SPBU Penjual Pertamax

Dalam merayakan hari Pahlawan ini, Pertamina menggandeng komunitas otomotif BMW Indonesia, dan memberikan apresiasi kepada konsumen Pertamax dan Pertamax Turbo berupa buku cerita seri pahlawan Indonesia di SPBU Gatot Subroto ini.

Pertamina menggandeng komunitas otomotif BMW E39 Indonesia

"Hari Pahlawan merupakan momen untuk mengenang jasa pahlawan, sekaligus mengingatkan kita untuk menjadi pahlawan masa kini di bidangnya masing-masing," ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami.

Dewi mengungkapkan, kostum unik dan lagu perjuangan juga dilakukan di semua SPBU di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang. "Pahlawan Masa Kini ada di tengah-tengah kita, dengan semangat di SPBU kita menggerakkan semangat kepahlawanan," tambahnya.

Baca Juga: Pakai Kampanye Unik, Pertamina Aceh Sindir Pemilik Mobil Mewah Yang Gunakan Premium

Sementara itu di SPBU Pertamina wilayah Tangerang Raya, juga menggunakan tema pahlawan. Di SPBU ini, semangat pahlawan juga menyapa karyawan SPBU yang berani berekspresi di sosial medianya. Pertamina memberi apresiasi berupa saldo MyPertamina senilai total Rp 4,5 juta.