Penasaran Volkswagen Tiguan Dan Polo, Yuk Ke Senayan!

Penasaran Volkswagen Tiguan dan Polo, yuk ke Senayan! VW Tiguan Allspace (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia, pada hari ini, Sabtu (09/11) menggelar acara Volkswagen Drive Festival di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana mengatakan, bahwa acara tersebut menjadi kesempatan bagi seluruh pecinta mobil VW, untuk mencoba line-up terbaru melalui sesi test drive.

Rencananya, Volkswagen Drive Festival dibuka untuk umum selama 3 hari, hingga berakhir pada 10 November 2019. Waktunya sendiri dimulai pukul 10:00 hingga 17:00 WIB setiap harinya.

Baca Juga: Melalui Tiguan, Volkswagen Bidik Konsumen Yang Jenuh Dengan Mobil Jepang

"Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia," kata Jonas.

Konsumen bisa mencoba keunggulan Golf dan Tiguan

Model-model Volkswagen yang dapat dicoba pada acara Volkswagen Drive Festival ini, terdiri dari VW Polo serta VW Tiguan Allspace, yang baru diluncurkan bulan Agustus lalu.

Selain test drive, digelar juga acara Volkswagen Academy yang akan membahas topik-topik seputar tips penting mengenai perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban, serta kiat-kiat menghadapi keadaan darurat yang akan digelar pada jam 13.00 – 14.00 dan 16.00 – 17.00 WIB.

Bisa mencoba di sekitaran Senayan

Tak ketinggalan, PT GMM juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model VW, seperti paket free asuransi selama setahun.

Baca Juga: Galeri Foto Jambore Nasional Volkswagen Ke-50

Menariknya, konsumen juga dapat membeli kupon servis mobil Volkswagen di Bengkel resmi Volkswagen melalui web Garasi.id, di alamat https://garasi.id/official/volkswagen.

"Volkswagen Drive Festival kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Volkswagen di Indonesia, dan membuktikan kepada konsumen serta masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami memberikan model-model dengan teknologi terbaru VW lengkap dan layanan purna jualnya," pungkas Jonas.

Berita Terkait

Berita Terkait