AASD Gelar Turing Ke Jatiluhur Sembari Baksos

AASD Gelar Turing ke Jatiluhur Sembari Baksos

KabarOto.com - Agya Ayla Solidaritas (AASD) Chapter Depok melakukan Charity Touring sekaligus Kopdar yang diklaim tetap memperhatikan protokol kesehatan baik menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kopdar dilakukan dengan touring ke tempat pariwisata Paranggombong, Jatiluhur – Purwakarta, Jawa Barat. Touring dilakukan pada hari Sabtu lalu (05/12), diikuti oleh 15 mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sebagai pesertanya.

Turing ini tidak hanya diikuti oleh anggota Chapter Depok, namun juga Chapter Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Member AASD mampir di Rest Area KM57 Tol Jakarta – Cikampek yang memang ditentukan sebagai salah satu tikum sebelum berakhir di titik finish.

Baca Juga: Komunitas AASD Dan FCOC Padang Bergandeng Tangan Berbagi Sembako

“Kami dari komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok sedang melaksanakan touring ke daerah jatiluhur, Purwakarta dalam rangka program kerja Pengurus Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok,” ujar Ayik selaku Ketua Chapter Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok.

Touring ini, komunitas AASD juga melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyambangi anak yatim yang terletak di sekitar lokasi acara. Melalui bakti sosial ini, klub memberikan santunan berupa bingkisan dan makanan.

Ayik berharap kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian masyarakat terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di Tanah Air. “Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” tutupnya.