POPULAR STORIES

Abimanyu Permadi Optimis Bawa Nama Harum Jayadi Racing Team

Abimanyu Permadi Optimis Bawa Nama Harum Jayadi Racing Team Abimanyu Permadi Optimis Bawa Nama Harum Jayadi Racing Team (DAM)

KabarOto.com - Abimanyu Permadi, pembalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) siap berjuang pada gelaran balap Honda Dream Cup musim 2023 yang digelar perdana di Surabaya, Jawa Timur.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Abimanyu secara mental dan fisik melalui latihan rutin, serta bekal hasil positif pada gelaran-gelaran balap sebelumnya.

Baca Juga: Aldi Satya Mahendra Siap Harumkan Nama Indonesia Di Seri Pamungkas Balap R3 2023

Gelaran seri pembuka HDC 2023 dilaksanakan di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Ajang yang mewadahi talenta pembalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air ini, hadir dengan pilihan kelas terlengkap.

Ahmad Jayadi selaku pemilik Tim Honda Daya Jayadi Racing Team mengatakan, Tim kami telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi seri perdana HDC di Surabaya dan kami siap memberikan performa yang terbaik di balapan minggu ini.

Baca Juga: Mobil Modifikasi Pemenang Hot Wheels Legend Tour 2023 Terinspirasi Balap JGTC Dan DTM

"Abimanyu telah mempersiapkan segalanya baik mental dan fisik dengan latihan rutin. Kami juga sudah melakukan latihan bersama, semoga kami bisa bersaing dengan pebalap-pebalap di barisan terdepan," ungkapnya.

Pada ajang HDC ini, Abimanyu akan mengikuti kelas Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC-2) dan Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC-3).