POPULAR STORIES

Mobil Modifikasi Pemenang Hot Wheels Legend Tour 2023 Terinspirasi Balap JGTC Dan DTM

Mobil Modifikasi Pemenang Hot Wheels Legend Tour 2023 Terinspirasi Balap JGTC dan DTM Mobil Modifikasi Pemenang Hot Wheels Legend Tour 2023 Terinspirasi Balap JGTC dan DTM (Kipli/ Hot Wheels Legend Tour)

KabarOto.com - Pemenang Hot Wheels Legends Tour 2023 diumumkan di Mall Kota Kasablanka pada 19 Agustus 2023. Setelah proses penilaian dari para juri yakni Brendon Vetuskey (Desainer Global Hot Wheels), Galih Laksono (GSpeed Indonesia, SEMA Battle of The Builders, Didiet (dari Bandietoz Garage Kustom), dan Feldani Effendy (Chief-Editor dan Founder Diecast Magazine), David Sebastian dinobatkan menjadi juara Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023.

Baca Juga: Intip Modifikasi Toyota Land Cruiser 200 Yang Siap Digeber Julian Johan Di AXCR 2023

Karya David Sebastian menampilkan Hot Wheels yang merayakan autentisitas, orisinalitas, dan garage spirit-nya. Modifikasi mobil yang bernama Juk?, selain mencuri perhatian para juri, juga mendapatkan decak kagum dari para pengunjung Hot Wheels Legends Tour 2023.

“Hasil modifikasi ini unik, karena Nissan Juke F15 ini dibangun dengan basis mesin HR15 bawaan pabrik dengan konsep race car. Karya yang saya beri nama Juk? terinspirasi dari JGTC (Japan Grand Touring) dan DTM (Deutsche Tourenwagen Masters/German Touring Car Masters),” jelas David Sebastian.

Baca Juga: Modifikasi Honda WR-V Gaya Anak Muda Di GIIAS 2023

“Kami sangat bangga dan kagum akan tingkat kreativitas dan dedikasi yang ditunjukkan dari para partisipan dalam kompetisi Hot Wheels Legends Tour 2023 Indonesia,” ungkap Brendon Vetuskey, Desainer Global Hot Wheels.

Ia bilang, Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023 telah menjadi wadah luar biasa bagi para pecinta Hot Wheels, petrolhead, dan para penikmat modifikasi otomotif Indonesia, merayakan kreativitas dalam dunia otomotif.