POPULAR STORIES

Modifikasi Honda WR-V Gaya Anak Muda Di GIIAS 2023

Modifikasi Honda WR-V Gaya Anak Muda di GIIAS 2023 Modifikasi Honda WR-V Gaya Anak Muda di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda WR-V RS hasil kolaborasi dengan The Elite pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE BSD City, Tangerang. Honda ingin semakin mendekatkan mobil Small SUV terbarunya ini dengan anak-anak muda yang menjadi pangsa pasar terbesarnya.

Modifikasi Honda WR-V oleh The Elite mengusung konsep Street Racing, dengan tampilan sporty namun tetap tangguh layaknya sebuah SUV. Tampilan modifikasi pada WR-V RS ini meliputi stiker Honda berwarna merah-putih di bagian kaca depan, layaknyas ebuah mobil balap, dilengkapi dengan tambahan front diffuser yang dibuat lebih sporty.

Baca Juga: Galeri Honda EM1 E: Yang Meluncur Di GIIAS 2023 ICE BSD City Tangerang

Pada bagian samping mobil, Honda WR-V RS kali ini menggunakan pelek Work Emotion T7R berdiameter 17 inci serta suspensi coilover, side skirt serta body striping decal.

Sementara pada bagian belakang mobil juga menampilkan penambahan body kit yang semakin mempertegas ciri khas sporty dari Honda WR-V dengan custom rear spoiler, rear diffuser serta muffler.

Baca Juga: AHM Umumkan Harga Honda EM1 E: Dibanderol Rp 40 Jutaan

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa, “Kami menampilkan bentuk kolaborasi modifikasi untuk Honda WR-V RS dengan The Elite, untuk memberikan kesan sporty untuk para pengunjung khususnya konsumen kami, anak muda serta keluarga muda yang aktif”.

The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu menambah beberapa lini bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.