POPULAR STORIES

Honda WR-V Dan Accord Edisi Khusus Bakal Hadir Di Tokyo Auto Salon 2024

Honda WR-V Dan Accord Edisi Khusus Bakal Hadir di Tokyo Auto Salon 2024 Honda WR-V Field Explorer Concept (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda mengumumkan jajaran produk yang akan ditampilkan di Tokyo Auto Salon 2024. Pabrikan mobil asal Jepang akan menampilkan WR-V Field Explorer Concept dan Accord e:HEV Sports Line.

Dimulai dengan WR-V, SUV ini merupakan Honda Elevate spek India versi Jepang. Model ini akan diimpor dari India ke Jepang, dan Honda ingin mengeksplorasi sisi petualangannya dengan konsep 'Field Explorer' yang tangguh.

Sorotan dari konsep ini adalah gril baru dengan tulisan Honda dan tiga lampu LED yang serasi dengan lampu kabut kuning. Trim bergaya krom dan aluminium di sekitar bodywork telah diganti dengan aksen hitam, sedangkan lampu depan dan belakang tampak berwarna. Perubahan lain dibandingkan dengan WR-V standar ada di pelek hitam yang dibalut ban off-road, side skirt pelindung, dan rak atap.

Baca Juga: Honda Fit Black Style Tampil Dengan Aksesori Serba Hitam

Honda Accord e:HEV Sports Line

Sekadar mengingatkan, Honda WR-V ini dibekali mesin bensin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 119 dk, jantung pacu ini dipadukan dengan transmisi CVT..

Lanjut ke Honda Accord e:HEV Sports Line, merupakan sedan berpenampilan sporty yang menggunakan aksesoris asli Honda. Mobil ini menggunakan satu set pelek 19 inci multi-spoke dengan finishing gelap, dan dilengkapi komponen aero halus dengan warna hitam glossy.

Jajaran “kendaraan khusus” Honda di Tokyo juga akan mencakup versi modifikasi Honda Civic Type R Mugen Gr.A dan Gr.B, yang telah ditampilkan pada pameran tahun lalu. Lebih lanjut, pabrikan mobil tersebut juga akan menampilkan total 8 model balap dari berbagai jenis kategori motorsport.

Baca Juga: Body Kit Agresif M&M Untuk Honda Civic Type R FK8

Honda Type R-GT ekstrim dari Seri Super GT

Kebanyakan dari mereka berbasis pada hot hatch, termasuk Type R-GT ekstrim dari Seri Super GT, dan Type R CNF-R yang mengikuti balapan ketahanan menggunakan bahan bakar netral karbon. Ada juga mobil balap berbasis Civic yang misterius dan belum pernah dirilis bernama 'Joy Resistance' yang akan menampilkan paket aero agresif dan powertrain hybrid.

Sebagai informasi, Tokyo Auto Salon 2024 akan berlangsung di Makuhari Messe di Prefektur Chiba mulai 12 hingga 14 Januari 2024.