POPULAR STORIES

Body Kit Agresif M&M Untuk Honda Civic Type R FK8

Body Kit Agresif M&M untuk Honda Civic Type R FK8 Foto : M&M Honda.

KabarOto.com - Jika kalian adalah penggemar Honda, dan suka dengan modifikasinya, nama M&M Honda mungkin sudah tidak asing. Tuner spesialis Honda itu punya wide body kit keren untuk Civic Type R FK8.

Body kit berbahan FRP ini akan menggantikan beberapa bagian bodi asli mobil. Desain yang diterapkan cukup ekstrem, dengan mengandalkan lekukan tajam.

Untuk bagian bumper depan diganti memiliki lubang gril, dan airdam-nya dibuat besar. Hal ini untuk memaksimalkan aliran angin yang masuk ke ruang mesin, serta pendinginan. Serta ada tambahan lips spoiler supaya lebih dinamis.

Baca Juga : Honda E:N1 EV Mulai Diproduksi Di Thailand

Lanjut ke sisi samping, terdapat penggantian fender depan yang punya ventilasi untuk mengurangi turbulensi, serta sudut tajam, dilanjutkan ke bagian side skirt samping.

Serta over fender di bagian belakang, dan tambahan add on hingga ke pintu memberikan lekukan tegas di bodinya. Setiap pemasangan over fender ini menambahkan lebar sekitar 30 mm di depan, dan 40 mm di belakang.

Baca Juga : Modifikasi Honda Jazz GK5 2014 Terinspirasi Aliran Thailand

Soal harga, banderol satu paket body kit ini sekitar 642.000 Yen atau setara Rp 80,5 jutaan. Bagaimana para pemilik Honda Civic Type R FK8, tertarik tampil beda?