POPULAR STORIES

Honda Fit Black Style Tampil Dengan Aksesori Serba Hitam

Honda Fit Black Style Tampil dengan Aksesori Serba Hitam Foto : Honda.jp.

KabarOto.com - Honda Fit atau Jazz memang sudah tidak melanjutkan sejarahnya di Indonesia. Namun di Jepang, generasi barunya masih tetap berlanjut. Terbaru, Honda merilis varian Black Style untuk tipe Fit Home sehingga tampilannya jauh lebih sporty.

Lalu apa saja perbedaannya? Pembeda utama ada di bagian aksesori bernuansa hitam glossy di bagian eksterior, serta beberapa aksen di interiornya.

Baca Juga : Honda E:N1 EV Mulai Diproduksi Di Thailand

Untuk bagian eksterior, Black Style menerapkan warna hitam di bagian body kit. Misalnya aksen gril, add on bumper depan, side skirt, cover spion, spoiler, hingga gril belakang.

Tidak hanya itu, bagian pelek juga sudah menggunakan ukuran 15 inci model palang 10 warna hitam, dan dikunci baut roda yang sama-sama warna hitam.

Beralih ke bagian interior, Honda hanya bermain pada pewarnaan aksen saja. Seperti bagian aksen setir, kisi-kisi AC, cup holder, dan panel tengah sekarang warnanya hitam glossy sehingga kesannya lebih sporty dan elegan.

Baca Juga : Modifikasi Honda Jazz GK5 2014 Terinspirasi Aliran Thailand

Soal harga ada dua opsi tipe yakni e:HEV dan konvensional, serta pilihan penggerak depan atau AWD, banderolnya mulai dari 2,015 hingga 2,574 juta Yen atau sekitar Rp 251 juta hingga Rp 322 jutaan jika dikonversi. Terdapat pilihan warna Premium Crystal Red Metallic, Midnight Blue Beam Metallic, Platinum White Pearl, dan Crystal Black Pearl.