Absen 2 Tahun, BMW Motorrad Days Siap Digelar Kembali

Absen 2 Tahun, BMW Motorrad Days Siap Digelar Kembali

KabarOto.com – Setelah istirahat selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, BMW Motorrad Days kembali digelar di Summer Garden of the Messe Berlin pada 2-3 Juli 2022.

BMW Motorrad Days akan menyusul Pure&Crafted Festival yang akan berlangsung pada 1 Juli 2022 di lokasi yang sama. Di mana, BMW Motorrad sekali lagi menjadi inisiator dan sponsor utama.

Baca Juga : BMW Motorrad Rambah Grand American Tourer

Kepala BMW Motorrad, Dr. Markus Schram mengatakan bahwa, "Konsep baru ini didasarkan pada penetapan kehadiran jangka panjang di lokasi pabrik BMW di Berlin dengan BMW Motorrad Days. Kami dapat memanfaatkan sinergi dengan yang sudah terkenal dan terbukti Pure&Crafted Festival."

Berlangsung selama dua hari, BMW Motorrad Days didedikasikan sepenuhnya untuk komunitas penggemar BMW Motorrad internasional dan kesenangan berkendara di atas roda dua. Selain produk baru, aksi spektakuler, selebriti olahraga motor, dan test ride, pengunjung BMW Motorrad Days 2022 di Berlin dapat menantikan beragam program kegiatan yang lebih luas dari sebelumnya.

Baca Juga : BMW Motorrad Vision AMBY Ramaikan IAA Mobility 2021

Selain itu, pedalaman Berlin dapat dijelajahi dengan sepeda motor baik onroad maupun offroad dalam tur terorganisir dibantu pemandu lokal.

Sebagai informasi, BMW Motorrad Days telah menjadi acara bagi penggemar sepeda motor dari seluruh dunia. Pengunjung dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Jepang atau Australia. Seluruh penggemar sepeda motor dari segala kalangan akan bersenang-senang dalam kegiatan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkait