POPULAR STORIES

AC Schnitzer Sudah Siapkan Aksesori BMW M4

AC Schnitzer Sudah Siapkan Aksesori BMW M4

KabarOto.com - AC Schnitzer sepertinya tak ingin meredam euforia para penggemar sedan sports terhadap BMW M4 (G82). Sebab bulan Juni 2021, beberapa aksesorinya sudah bisa dipesan untuk dipasangkan di mobil idaman Sobat KabarOto.

Spesialis komponen performa tinggi asal Aachen, Jerman ini menyodorkan aksesori yang pastinya membuat M4 terlihat beda ketika melesat di jalan raya. Mulai dari aerodinamika, suspensi, tatanan interior dan pelek.

Baca juga: Hankook Kembali Unjuk Gigi di Ajang Supercar Dunia

Tapi bukan itu saja yang akan dilansir oleh AC Schnitzer, dikabarkan dalam waktu dekat akan ada paket mesin hingga 510 dk. Tak perlu khawatir, sebab rumah modifikasi resmi BMW ini menjamin daya tahannya mesin hingga 4 tahun.

Begitu juga knalpot lebih spesifik gunakan material stainless steel untuk pipanya. Kemudian ujung pipa paling belakang bermaterial 'Carbon Sport'. Kanan dan kiri ada, total 4 buah knalpot diameter masing-masing pipa, Ø 110 mm.

AC Schnitzer RS adjustable suspension menjadi andalan agar redaman kian mantap melintasi jalanan tol atau tetap empuk di komplek perumahan saat melindas speedtrap.

AC Schnitzer juga tengah mempersiapkan aksesori spesial untuk M4 ini mulai dari front side wings, AC Schnitzer deflector set for front mudguards, AC Schnitzer carbon "Racing" rear wing, AC Schnitzer Gurney flap for carbon "Racing" rear wing, AC Schnitzer carbon rear diffuser, AC Schnitzer frame for carbon rear diffuser termasuk 3rd brake light.

Tapi bila Sobat KabarOto tak sabar menunggu, ada aksesori yang sudah bisa ditebus bulan Juni. Seperti front splitter, carbon rear spoiler, side skirts protection foil.

Baca juga: Lamborghini Huracán Super Trofeo EVO2, Lebih Beringas!

Peranti suspensi disiapkan AC Schnitzer spring kit, lowering untuk depan 20 - 25 mm dan belakang bisa diatur 15 - 20 mm. Adapun peleknya disajikan dua pilihan AC3 Lightweight Forged Wheels dan AC1 Light Alloy Wheels BiColor, sama-sama ukuran 20 inci.

Oh iya, pemanis kabin akan disiapkan segera yakni AC Schnitzer aluminium gear shift paddles, seluruh pedal aluminium, sandaran kaki aluminium, dan aluminium key holder.