Hankook Kembali Unjuk Gigi Di Ajang Supercar Dunia

Hankook Kembali Unjuk Gigi di Ajang Supercar Dunia

KabarOto.com - Produsen ban Hankook Tire resmi terpilih sebagai sponsor ban ajang Supercar Fest untuk tahun keduanya. Setelah kesuksesan gelaran pertama di Shelsley Walsh pada tahun 2019, tahun ini akan digelar dua agenda.

Pertama, Supercar Fest: The Runway yang digelar di Sywell Aerodrome, Northamptonshire, pada tanggal 30 Mei 2021 ini. Supercar akan melaju head-to-head pada landasan pacu sepanjang satu kilometer.

Baca Juga: Ban Hankook Laporkan Keuangannya Yang Tumbuh Positif

Kedua, Supercar Fest: The Hill akan digelar kembali di Shelsley Walsh Hill Climb, di tengah-tengah lanskap pedesaan Worcestershire pada tanggal 29 Agustus 2021, menampilkan kemampuan handling supercar ketika menanjak bukit.

Kedua acara tersebut menawarkan aksi nonstop yang diikuti supercar eksklusif, mobil klasik dan demo motorsport, stand dagang, live music, dan kesempatan untuk lebih dekat dan personal dengan mobil-mobil yang berada di The Paddock.

Baca Juga: Hankook Resmi Jadi Ban OEM Porsche 718 Boxster Dan Cayman

Hankook sendiri sudah memiliki hubungan erat dengan berbagai perhelatan motorsport di seluruh dunia seperti W Series, 24-hour GT Series, Supercar Challenge, British F4, juga Radical yang akan tampil Bersama Hankook di Supercar Fest: The Runway.

Ban unggulan terbaru Hankook akan unjuk gigi, yakni Ventus S1 Evo 3, dan ban all-season Kinergy 4S2. Chang Yool Han selaku Managing Director Hankook Tyre UK menyampaikan, “Ini adalah kesempatan fantastis bagi kami untuk menampilkan brand serta ban berkelas dunia kami untuk para penggemar motoring dan pemilik mobil supercar.”