Accent-er Ajak Komunitas Mobil Di Pekanbaru Bukber On The Road

Accent-er Ajak Komunitas Mobil di Pekanbaru Bukber On The Road Accent-er Pekanbaru

KabarOto.com - Mengusung semangat "Berbeda bukan berarti tak bisa bersaudara", para pengguna Hyundai Accent Series yang tergabung dalam komunitas HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) chapter Pekanbaru atau yang dikenal dengan Accent-Er Pekanbaru, menggelar kegiatan “Bukber On The Road” bersama sekitar 50-an klub dan komunitas mobil se-Riau, pada hari Minggu (27/5/2018) lalu.

Kegiatan ini setidaknya melibatkan 150 kendaraan roda empat memadati Bundaran Keris di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, termasuk 30-an kendaraan pasukan Accent-Er Pekanbaru dipimpin Aan. Sejak pukul 16.00 waktu setempat, ratusan kendaraan tersebut telah berjejer rapi di seputar Bundaran KERIS dengan membawa menu buka puasa khas klubnya masing-masing. Takjil buka puasa ini yang dibagikan ke pengguna jalan yang melewati Bundaran KERIS saat Adzan Maghrib berkumandang.

Baca juga: Komunitas Hyundai Accent-Er Gelar Touring dan Camping di Lembang

Selain itu, untuk lebih memeriahkan dan terlihat solid, acara ini pun turut dihadiri oleh Ketua IMI Riau, Agung Nugroho beserta jajarannya. Dalam kesempatan itu, IMI Riau memberi apresiasi setingginya atas gerakan kebersamaan yang ditunjukkan klub dan komunitas mobil se-Riau dalam memupuk persaudaraan, terlebih dalam berkahnya bulan suci Ramadhan ini.

accent-er

“Saya salut dan memberi apresiasi tinggi atas kegiatan rekan-rekan klub dan komunitas mobil se-Riau ini. Sebuah bentuk nyata indahnya kebersamaan dan persaudaraan. Bukan hanya sekadar slogan atau retorika belaka, rekan-rekan klub dan komunitas mobil Riau membuktikannya secara langsung di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini,” ujar Agung dalam sambutannya.

Sementara ketua panitia bukber, Dewa dari Restart Auto Community (RAC) menambahkan, klub dan komunitas mobil se-Riau tidak hanya berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, namun juga ingin menunjukkan ke masyarakat luas bahwa mewujudkan persatuan dan persaudaraan itu bukanlah hal sulit, tak ada perbedaan apapun yang bisa memecah belah persatuan karena pada dasarnya persatuan menjadi jiwa dari bangsa Indonesia.

accent-er

Ketua Accent-Er Pekanbaru, Aan, yang mewakili rekan klub dan komunitas mobil se-Riau, menyampaikan terima kasih ke rekan media yang selama ini memberi dukungan setiap kegiatan klub dan komunitas otomotif di Riau. “Semoga hubungan sinergis antara komunitas mobil dengan rekan media menjadi sebuah keberkahan dalam persaudaraan tanpa batas,” tukasnya.