Komunitas Hyundai Accent-Er Gelar Touring Dan Camping Di Lembang

Komunitas Hyundai Accent-Er Gelar Touring dan Camping di Lembang Member komunitas Hyundai Accent Series Club Indonesia.

KabarOto.com - Rayakan hari Jadi Regional Jawa Barat yang ketiga, Hyundai Accent Series Club Indonesia atau Accent-Er menggelar touring ke area pegunungan dan camping di Cikole, Lembang, Jawa Barat akhir pekan lalu.

Komunitas yang merupakan gabungan pengguna Hyundai Accent dari berbagai type, mulai dari Cakra, Accent, Verna, Avega sampai Grand Avega ini membuktikan, jika touring melintasi gunung tidak melulu dilakukan oleh mobil jenis SUV.

Regional yang mengikuti kegiatan ini diantaranya Banten dan DKI, serta chapter-chapter Bekasi, Depok, CIPASERA (Cilegon-Pandeglang-Serang-Rangkas), Subang serta Karawang.

Berbagai macam trek menjadi menu turing kali ini, mulai dari trek lurus Tol Cipali, uji nyali dan traksi di trek pegunungan Subang dan Lembang, sampai trek off-road saat mendekati lokasi acara, semua dapat dilakukan dengan mulus dan lancar tanpa hambatan oleh seluruh peserta.

Baca Juga: Komunitas Hyundai Accent Series Club Indonesia (Accent-er) Rutin Berkegiatan Sosial

Walau hanya berbekal kendaraan berjenis sedan dan umur kendaraan yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi bukan hambatan untuk bersama-sama merayakan hari jadi yang Accent-Er Jawa Barat dalam balutan kehangatan dan kekeluargaan khas Accent-Er, terlebih lagi event kali ini cukup special dimana turut hadir perwakilan dari Regional Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kita membuktikan bahwa mobil sedan dan mobil tua bukan halangan untuk kita menjalankan hobi dan melibas berbagai tantangan medan jalan layaknya mobil-mobil yang lebih muda karena intinya adalah kebersamaan dan persaudaraan, dimana kita ada kesulitan disanalah saudara-saudara kita siap membantu,“ tutur Deddy Indrajaya Ketua Regional Jawa Barat.

Accent-Er bukanlah klub yang notabene mengejar jumlah anggota atau chapter di berbagai wilayah, namun seiring waktu berjalan ternyata semangat kekeluargaan yang menjadi jiwa klub sejak awal didirikan 9 tahun lalu (Accent-Er DKI Jakarta) membuat klub ini besar dengan sendirinya.

"Selain itu, hal ini menjadi bukti bahwa slogan “Persaudaraan Tanpa Batas” yang selama ini kami dengungkan benar-benar kami terapkan dalam kehidupan berkomunitas sehari-hari, “ tutup Apri Sestiawan selaku Ketua Umum HASCI.