Komunitas Hyundai Accent Series Club Indonesia (Accent-er) Rutin Berkegiatan Sosial

Komunitas Hyundai Accent Series Club Indonesia (Accent-er) Rutin Berkegiatan Sosial Komunitas Hyundai Accent Series Club Indonesia 'Accent-er'. (Foto: Hyundaimobil)

Kabaroto.com- Komunitas Hyundai Accent series memiliki generasi turunan yang banyak. Mulai dari Bimantara Cakra, Accent X3, Verna, New Accent, Avega dan Grand Avega.

Oleh karna itu, jumlah anggota dari Hyundai Accent Series Club Indonesia atau disingkat menjadi Accent-er telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Accent-er sendiri saat ini telah berdiri di tujuh regional di Indonesia (DKI, Jawa barat, Jateng & DIY, Jatim, Pekan Baru, Sumbar, Banten). Setiap anggota memiliki call sign yang diurus di tiap daerah regional masing-masing. Tiap regional pun memiliki beberapa chapter lagi.

Lihat: All New Hyundai Accent 2018 Resmi Debut

Pada awal berdirinya, jumlah anggota komunitas ini tidak begitu banyak. Namun, mulai tahun 2013 orang mulai melirik mobil ini.

“ Puncaknya animo Accent tahun 2013 dimana orang mulai tahu kalau kualitas Hyundai dibanding dengan mobil dengan harga yang sama itu lebih bagus. Apalagi setelah mendengar testimoni dari pemilik Accent, orang pun semakin tertarik. Ini juga yang membuat komunitas kami berkembang pesat, ” jelas Bayu Setya Wisanggeni, Accent-er 018 DKI.