POPULAR STORIES

All New Hyundai Accent 2018 Resmi Debut

All New Hyundai Accent 2018 Resmi Debut Tampilan All New Hyundai Accent 2018 (foto: Carscoops.com)

Akhirnya secara resmi All New Hyundai Accent 2018 melakukan debutnya diajang Canadian Internationa Auto Show di Toronto. Diketahui sebelum debutnya ini, Hyundai merilis teaser yang menampilkan beberapa bagian All New Hyundai Accent 2018 dalam kegelapan.

Hyundai mengatakan bahwa All New Hyundai Accent 2018 benar-benar berbeda dengan pendahulunya. Selain segi desain berubah, Hyundai juga memodifikasi bagian teknis dari All New Hyundai Accent 2018 demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New Hyundai Accent 2018 memiliki sebuah sasis yang diperkuat mencakup crumple zona bagian depan, upgrade airbag depan dan lebih kokoh kerangka depan. Mobil juga dilengkapi dengan Autonomous Emergency Braking dan rear view camera.

All New Hyundai Accent 2018

Di kabin All New Hyundai Accent 2018 mendapatkan layar sentuh ukuran 7 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, kontrol suara, dual USB dan input jack sebagai tambahan.

Pada body, wajah dari All New Hyundai Accent 2018 sangat berbeda. Bagian depan memiliki lengkungan yang terdapat lamou kabut, grille depan lebih berotot dengan hiasan chrome. Lampu depan dan belakang jauh lebih tajam dan sporty ketimbang model sebelumnya.

Untuk segi teknis, All New Hyundai Accent 2018 didukung mesin 1.6 liter empat silinder mesin bertenaga 132hp dan 119 lb-ft torsi. Diklaim mesin ini jauh lebih cepat, lebih efisien 7 persen bahan bakar dan memiliki torsi lebih besar. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual atau enam percepatan otomatis.

Baca Juga: