Achilles Serang Pasar Kendaraan Komersial Dengan Ban Barunya

Achilles Serang Pasar Kendaraan Komersial Dengan Ban Barunya Foto: Errolstyres

KabarOto.com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS) selaku produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbaru mereka.

Pabrikan ban lokal ini memperkenalkan beberapa ban Achilles terbaru yakni LT 215/65 R16 Desert Hawk X-MT, LT 175 R13 Desert Hawk X-MT dan Desert Hawk A/T 2.

"Size baru pada beberapa pattern ini memiliki permintaan pasar cukup tinggi. Untuk itu, kami hadir memenuhi kebutuhan pasar," ujar Sulkan Arif, Technical Support Nasional PT MAS Selasa (21/5/2019). Menurut Sulkan, ban tersebut merupakan ban yang ditunjukkan untuk mobil komersial.

"Melihat sekarang banyak menggunakan moda transportasi, oleh karena itu kami melakukan improvement dengan merilis ban buat mobil komersial, seperti untuk mobil Carry," ungkapnya.

Baca Juga: Achilles Kembali Dukung ISSOM 2019

Foto: Bestusedtyres

Dirinya juga menambahkan bahwa ban tersebut ditujukan menyasar untuk mobil-mobil di kawasan yang biasa mengangkut barang.

"Seperti kawasan Sumatera yang biasa angkut-angkut barang dan perkebunan. Selain itu tersedia juga ban untuk varian mobil SUV," pungkas Sulkan.

Saat ini, jika dilihat pada situs resminya, Achilles sudah memiliki banyak produk ban untuk jajaran mobil komersial seperti LTR-80, Multivan, Duta Grip 2, 9595, Econo Van dan X-Grip.

Seperti diketahui, ban Achilles memang sangat aktif memberikan dukungannya kepada dunia olahraga otomotif baik itu berskala nasional maupun internasional.

"Tahun ini pun Achilles kembali mendukung tim balap yang tergabung dalam ETCC 2000 & 3000, JSTC serta STC," kata Sulkan seraya menutup pembicaraan.