POPULAR STORIES

Achilles Kembali Dukung ISSOM 2019

Achilles Kembali Dukung ISSOM 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 kembali digelar akhir pekan kemarin (6-7/4/2019) Sebagai seri pembuka. Ajang balap mobil ini akan digelar sebanyak 6 seri sepanjang tahun 2019.

Lola Moenek selaku General Manager Sirkuit Sentul menyampaikan bahwa acara ini tidak akan berjalan tanpa ada sponsor dan dukungan dari berbagai pihak terutama dari Achilles.

“Terima kasih banyak semua atas dukungan dan sponsor untuk acara ini sehingga ISSOM bisa terwujud kembali,” ucapnya. Achilles Radial kembali menjadi official partner pada kelas ETCC 2000 dan 3000 pada ISSOM 2019. Hal ini pun seperti disampaikan oleh Samuel Hasibuan selaku Brand Activation Achilles.

Baca Juga: Makin Pede Pasca Kecelakaan Balap Motor, M Fadli Ikut 3 Kelas Di ISSOM 2019

“ISSOM merupakan ajang balap mobil terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya selalu kami dukung. Sebagai merek ban asli Indonesia, keberadaan Achilles Radial dalam event ini juga merupakan sebuah kesempatan bagi kami untuk terus mengembangkan produk otomotif terbaik,” ungkapnya.

Memberikan dukungan pada beberapa tim, Sam berharap hal itu semoga bisa menjadi ajang pembuktian bahwa Achilles ATR K Sport dan Achilles 123 S bisa diandalkan di sirkuit balap.

Selain menjadi official partner ISSOM 2019 serta official tire partner pada kelas ETCC 2000 dan 3000, Achilles pun memberikan dukungannya pada tim ABM Motorsport, BMW Team Astra, dan PAG Motorsport.